Selasa, 17 Januari 2012

(CHANTS & ANTHEM) untuk TIMNAS INDONESIA (update National Anthem of Malaysia)

CHANTS Saya ambil 4 slot dari patch G1SL PES2011 + 1 slot saya isi dengan suara update terbaru stadion GBK yg bunyi terompet.. (suara chants sudah diperbesar)
bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=fJOrZH23ZlY&feature=youtu.be

tutorial saya sertakan di dalam downloadan.
tutorial:



download chants
download mediafire-maknyos
mediafire
maknyos


ANTHEM saya cuma nambah mirror
download mediafire-maknyos
mediafire
maknyos

ANTHEM by-ayiep juga saya sudah perbesar
hasil dan tutorial instal bisa dilihat http://www.youtube.com/watch?v=GGgBzvNL9nM&feature=player_embedded



Panduan Instalasi Anthem:


kalo akang pake win7 pastikan folder KONAMI full control.
caranya:

- Download file anthem nya (unnamed_39)
- Buka Game Graphic Studio (kalo pake win 7, coba pake run as administrator)
- File Open : KONAMI/Pro Evolution Soccer 2012/img/dt01.img klik OK
- GGS muncul perintah This AFS Includes up to 683 file without subfolders
Use"artificial" Subfolder to show them in the AFS Explorer window? klik yes
- Pilih tanda "+", kemudian saya cari unnamed_39.bin
- Klik kanan mouse pada file "unnamed_39.bin" pilih menu "Import a file over this one"
- Kemudian saya cari data download Anthemnya ketemu saya klik open,
tunggu sampai ada tulisan "File has been imported"
- Tutup GGS
- Buka PES 2012

National Anthem of Malaysia pes12 by.nahotuchiha.

kamu bisa menggunakan jika kamu mereplace Team Malaysia dengan Team yang bisa memainkan National Anthem di pes12.
Team - team yang bisa memainkan National Anthem:

tutorial instal ada di dalam downloadan

3 komentar:

  1. guys, saya kan coba yang full control di folder konami,nah pas saya masuk ke tab edit itu saya centang semua tuh....
    trus setelah itu malah folder konaminya gk bisa
    dilihat & dibuka di c:\program files malah di program files nya gk ada folder konami lagi (seperti dihapus) tapi pes nya masih bisa dimainkan.
    CARA MENGEMBALIKAN SEPERTI SEMULANYA BAGAIMANA YA?

    BalasHapus
  2. yang pes 2013 tau gak gan? mohon bantuannya

    BalasHapus