Selasa, 17 Januari 2012

Indonesia&Malaysia 3D logo + Beckham face by Ikaru111

Permisi gan, tadi ane coba coba buat logo 3D buat Indoneisa & Malaysia buat nyamain ama 3D logo postingan kang Ankgie disini http://www.gururupaindonesia.com/t6674-pes-2012-hd-3d-emblems-worldwide-edition-v1-by-silvershadow
soalnya kan Indonesia ama Malaysia logonya ilang jadi ane coba buat samaan jadi kayak gini deng, tapi ane gk ngerti gmna caranya buat masukin ke Unnamed_2115.bin nya hehe jadi mohon kepada agan² yg ngerti agar bisa tlong dimasukin DAN bisa memberi l
ink downloadnya biar ane juga bisa pake


Akhirnya selese juga gan, nih ada sdikit karya ane mau ane share, ada logo indonesia,jordan,&malaysia, dan hampir selebihnya dari 3D logo by SilverShadows (thanks to you).
Langsung aja cekibrot

Logo Timnas:


oh ya, bagi yg nyari face Beckham nih ane share juga skalian tapi maap cuman pake sothosop dan baru face nya aja, hair nya masih belum ketemu

Beckham:


Cara Pakai:


Thanks to:
1. Silvershadows
2. Ankgie (makasih kang link 3D logo nya)
3. karokgnet1412


Media Api:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar