Selasa, 17 Januari 2012

(Update) Callnames Pes 2012 Ala Wiragian

Ane iseng-iseng buat callnames pes 2012 Ala Wiragian.
karya ane ini buat seluruh pecinta PES di seluruh tanah air.
maaf kalau kurang sempurna, karena ane masih newbie


Cara pemakaian callnames:

Berikut nama-nama player yang sarankan untuk di replace


Van Heert- Unnamed_5939

Chigrat - Unnamed_5941

Sutto - Unnamed_5940

Boanerm - Unnamed_5942

Cinu Santiku - Unnamed_5943

Marsatto - Unnamed_5944


Contoh:

Misal, nama saya Wira, Kemudian saya mau menggunakan/mereplace callnames Marsatto (5944), maka saya akan rename file adx tadi jadi unnamed_5944.adx

letakkan file adx tersebut pada folder dt00_e.img di ==> Pro Evolution Soccer 2012/kitserver/pesedit/img/dt00_e.img

setelah semua selesai restart gamenya. lalu buka lagi.
untuk mereplace nama selain nama player yang disarankan, gunakan map callnamesnya.

selamat mencoba.



ditunggu coment + Cendol nya

SFC Callnames

Spoiler:


TIMNAS Callnames

Spoiler:


Map Callnames Pes 2012

SFC Callnames

TIMNAS Callnames

thanks to:
gururupaindonesia.com
PES Sound File Converter by Referee
Game Graphic Studio 7.4.0 By Obocaman
audacity
WavePad Sound Editor




Callnames TIMNAS U-23 Ala Wiragian

Other callnames:

3 komentar:

  1. permisi gan...numpang nanya nih,
    kalo kita udah bikin callname nya sendiri, bwt relink ke player BAL nya yg udah kita mainin bisa g y gan? tanpa harus mulai BAL dari awal lagi......

    kamsia sebelumnya gan.....

    BalasHapus
  2. wah kayanya gak bisa gan, mau ga mau harus mulai dari awal lagi :)

    BalasHapus